OCD Deddy Corbuzier Ebook 3.5 Siap Di Download




Diet OCD (Obssesive Corbuzier Diet) milik Deddy Corbuzier sungguh membuat banyak orang penasaran. Mereka ini tak hanya yang punya masalah dengan kelebihan berat badan alias obesitas, namun juga orang-orang yang ingin selalu bugar, sehat dan bahkan awet muda!

Ya, ini didasarkan pada pengalaman pribadi Deddy Corbuzier sendiri. Ia yang dahulunya bertubuh tambun, kini terlihat lebih sehat dan bahkan memiliki otot dan bentuk tubuh yang bagus. Lengkap dengan otot six packs pada perutnya yang membuat banyak pemuda iri.



Diet OCD sendiri diakui oleh Deddy, terinspirasi dari pengalamannya saat sedang berkunjung ke Hongkong beberapa tahun lalu. Di sana ia bertemu seorang supir yang semula disangkanya berusia 40 tahun.

Usut punya usut, sang sopir ternyata telah berusia 70 tahun. “Its imposible I think…” kata Deddy dalam ebook yang ia tulis untuk memandu masyarakat yang ingin mempelajari pola diet OCD miliknya.

Lalu ia pun bertanya dan mempelajari apa yang sebenarnya diterapkan oleh sang sopir yang ternyata dahulunya adalah mantan biksu dari Shaolin China.

Ternyata biksu tersebut memiliki pola diet yang unik. Ia menerapkan pola puasa dengan lama 16 jam, 18 jam, 20 jam, dan 24 jam. Pola inilah yang diadopsi oleh Deddy dan saat ini populer sebagai pola diet Obsessive Corbuzier Diet.

Bagi Anda yang penasaran ingin mempelajari dan membaca sendiri ebook milik Deddy Corbuzier, berikut adalah link-nya yang siap Anda buka dan unduh:

KLIK !
KLIK !

Post a Comment